| TRIK ADD NICK SENDIRI | |
|
+4edo adie._.o0k mr.drummer-_- cat_demon 8 posters |
Pengirim | Message |
---|
cat_demon Special member
Jumlah posting : 233 Age : 34 Lokasi : PURWODADI Job/hobbies : chat mig33 Mig33 id : unyil Registration date : 19.02.09
| Subyek: TRIK ADD NICK SENDIRI Fri Feb 20, 2009 11:33 am | |
| [color:36b8=cyan]Awalnya aku main logika, saat kita add nick maka otomatis nick tersebut masuk ke dalam contact list kita dan lawan yg kita add harus menerima atau menolak add-an tersebut. Namun sekarang proses tersebut diterapkan pada saat kita add nick sendiri. Saat kita add nick sendiri maka di list otomatis udah ada, kemudian akan muncul request adding. Jika kita allow ga bisa karena nick kita udah masuk ke list contact. Mau ga mau harus me reject request add nick sendiri. Jika ingin menerima / allow add, harusnya nick tersebut tidak ada di contact list sebelumnya. Hadoh ngomongnya belepotan, langsung aja dah Begini caranya: 1. Add lah nick asal apa saja, contoh: nick [color:36b8=green]apaan_kek[/color] 2. View Details nick tersebut 3. Ubah Display name n mig33 Username sesuai nick kita masing2 kemudian "Update" 4. Selanjutnya akan muncul request add dari nick kita sendiri. Kemudian Close mig33 tersebut / logout 5. Login pake wap.mig33.com maka akan muncul "New Invite", kemudian klik "Instant Messenger" 6. Klik nick kita masing2 (contoh disini nick "[color:36b8=green]cat_demon[/color]") 7. Klik "Delete Contact" n muncul konfirmasi klik "Yes" 8. Kalo berhasil akan kembali ke menu Home trus klik "New Invite" 9. Klik "Submit" 10. Request Completed. Selesai dah 11. Untuk mengecek apakah nick kita benar2 ada di list atau ga silahkan login pake emulator SELAMAT MENCOBA...............[/color]
Terakhir diubah oleh cat_demon tanggal Sun Apr 19, 2009 9:50 am, total 2 kali diubah | |
|
| |
mr.drummer-_- Admin
Jumlah posting : 284 Age : 37 Lokasi : purwodadi,semarang Job/hobbies : drummer Mig33 id : asa__, helper_of_revenger Registration date : 15.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sat Feb 21, 2009 7:51 am | |
| Thank. . .
Dc0ba....
Agag rumit gt ea....Hemz....
Okay , | |
|
| |
adie._.o0k Sersan
Jumlah posting : 198 Age : 36 Lokasi : jogjakarata Job/hobbies : c8 Mig33 id : julz.. Registration date : 16.02.09
| |
| |
edo Halper
Jumlah posting : 132 Age : 33 Lokasi : PURWODADI Job/hobbies : c8 Mig33 id : ed.o Registration date : 16.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun Feb 22, 2009 8:02 am | |
| | |
|
| |
cat_demon Special member
Jumlah posting : 233 Age : 34 Lokasi : PURWODADI Job/hobbies : chat mig33 Mig33 id : unyil Registration date : 19.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun Feb 22, 2009 10:35 am | |
| [quote:8f0f="adie._.o0k"]duuuuuowwwhh... mumet bosssss [/quote] Ndaaahh mosok mumet ta??????????? Q pertama juga mumet............ | |
|
| |
cat_demon Special member
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun Feb 22, 2009 10:37 am | |
| [quote:cda5="asa21"]Thank. . .
Dc0ba....
Agag rumit gt ea....Hemz....
Okay ,[/quote]
Ndaaahh mosok pak admin bingung cm kyk gini???????????
:P :P :P | |
|
| |
kico Jendral
Jumlah posting : 85 Age : 79 Lokasi : PURWODADI GROBOGAN Job/hobbies : Technical/??? Mig33 id : Not Avaible Registration date : 18.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Tue Feb 24, 2009 6:25 pm | |
| [quote:5b6f="hysteria"]Awalnya aku main logika, saat kita add nick maka otomatis nick tersebut masuk ke dalam contact list kita dan lawan yg kita add harus menerima atau menolak add-an tersebut. Namun sekarang proses tersebut diterapkan pada saat kita add nick sendiri. Saat kita add nick sendiri maka di list otomatis udah ada, kemudian akan muncul request adding. Jika kita allow ga bisa karena nick kita udah masuk ke list contact. Mau ga mau harus me reject request add nick sendiri. Jika ingin menerima / allow add, harusnya nick tersebut tidak ada di contact list sebelumnya. Hadoh ngomongnya belepotan, langsung aja dah Begini caranya: 1. Add lah nick asal apa saja, contoh: nick apaan_kek 2. View Details nick tersebut 3. Ubah Display name n mig33 Username sesuai nick kita masing2 kemudian "Update" 4. Selanjutnya akan muncul request add dari nick kita sendiri. Kemudian Close mig33 tersebut / logout 5. Login pake wap.mig33.com maka akan muncul "New Invite", kemudian klik "Instant Messenger" 6. Klik nick kita masing2 (contoh disini nick "hysteria") 7. Klik "Delete Contact" n muncul konfirmasi klik "Yes" 8. Kalo berhasil akan kembali ke menu Home trus klik "New Invite" 9. Klik "Submit" 10. Request Completed. Selesai dah 11. Untuk mengecek apakah nick kita benar2 ada di list atau ga silahkan login pake emulator SELAMAT MENCOBA............... [/quote] Ada cara yg lebih mudah.... :hero: langkah 1, 2, 3 jalankan setelah muncul request, buka 2 emulator lg, maka jg akan keluar request add. trus reject aja semua request, maka nick kita sendiri akan ada di contact list kita. mungkin hal ini adalah salah satu [u]bug[/u] nya mig33....... Selamat mencoba..... hahaha..... :hero: | |
|
| |
cat_demon Special member
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sat Feb 28, 2009 2:31 pm | |
| [quote:3ca0="kico"][quote:3ca0="hysteria"]Awalnya aku main logika, saat kita add nick maka otomatis nick tersebut masuk ke dalam contact list kita dan lawan yg kita add harus menerima atau menolak add-an tersebut. Namun sekarang proses tersebut diterapkan pada saat kita add nick sendiri. Saat kita add nick sendiri maka di list otomatis udah ada, kemudian akan muncul request adding. Jika kita allow ga bisa karena nick kita udah masuk ke list contact. Mau ga mau harus me reject request add nick sendiri. Jika ingin menerima / allow add, harusnya nick tersebut tidak ada di contact list sebelumnya. Hadoh ngomongnya belepotan, langsung aja dah Begini caranya: 1. Add lah nick asal apa saja, contoh: nick apaan_kek 2. View Details nick tersebut 3. Ubah Display name n mig33 Username sesuai nick kita masing2 kemudian "Update" 4. Selanjutnya akan muncul request add dari nick kita sendiri. Kemudian Close mig33 tersebut / logout 5. Login pake wap.mig33.com maka akan muncul "New Invite", kemudian klik "Instant Messenger" 6. Klik nick kita masing2 (contoh disini nick "hysteria") 7. Klik "Delete Contact" n muncul konfirmasi klik "Yes" 8. Kalo berhasil akan kembali ke menu Home trus klik "New Invite" 9. Klik "Submit" 10. Request Completed. Selesai dah 11. Untuk mengecek apakah nick kita benar2 ada di list atau ga silahkan login pake emulator SELAMAT MENCOBA............... [/quote] Ada cara yg lebih mudah.... :hero: langkah 1, 2, 3 jalankan setelah muncul request, buka 2 emulator lg, maka jg akan keluar request add. trus reject aja semua request, maka nick kita sendiri akan ada di contact list kita. mungkin hal ini adalah salah satu [u]bug[/u] nya mig33....... Selamat mencoba..... hahaha..... :hero:[/quote] TENANE CO????????????? :bisik: :bisik: :bisik: | |
|
| |
jal_8 Tamtama
Jumlah posting : 83 Age : 34 Lokasi : purworejo/jember Job/hobbies : basket Mig33 id : jal_8 Registration date : 18.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun Mar 08, 2009 8:56 am | |
| malah marai jebol otakq kie
agagagagagagaga | |
|
| |
adie._.o0k Sersan
Jumlah posting : 198 Age : 36 Lokasi : jogjakarata Job/hobbies : c8 Mig33 id : julz.. Registration date : 16.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun Mar 08, 2009 11:03 am | |
| | |
|
| |
cat_demon Special member
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Tue Mar 10, 2009 10:29 am | |
|
Terakhir diubah oleh drakz tanggal Wed Mar 11, 2009 10:19 am, total 1 kali diubah | |
|
| |
cat_demon Special member
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Wed Mar 11, 2009 10:18 am | |
| [quote:98c7="jal_8"]malah marai jebol otakq kie agagagagagagaga[/quote] [color:98c7=cyan] ndaaahh jebol re.............. [/color] | |
|
| |
sofie Letnan
Jumlah posting : 224 Age : 37 Lokasi : jember Job/hobbies : Kulian + Ngjar Mig33 id : ian_ponk, ponkj Registration date : 18.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Fri Apr 17, 2009 2:45 am | |
| lueh simpel gae cara mas kico :love:
tapi nag mion demon tak ucap ke matur suwun pisan :dupa: | |
|
| |
cat_demon Special member
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun Apr 19, 2009 9:52 am | |
| [color:6b7a=cyan]wong punya pikiran berbeda ponk........... [/color] | |
|
| |
sofie Letnan
Jumlah posting : 224 Age : 37 Lokasi : jember Job/hobbies : Kulian + Ngjar Mig33 id : ian_ponk, ponkj Registration date : 18.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Mon Apr 20, 2009 2:19 am | |
| gagagagagag nek pikirane podo trus dunia ki pasti damai to ya | |
|
| |
m.o.n Pendatang
Jumlah posting : 14 Age : 39 Lokasi : malang Job/hobbies : c8 Mig33 id : m.o.n Registration date : 17.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Wed May 13, 2009 12:21 pm | |
| puh mak ruwet ngunuw pakde, wes smpyn mrene ae praktek lgsg ae cekne ndiasQ gag malah mumet :sebel: | |
|
| |
sofie Letnan
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Sun May 17, 2009 9:25 pm | |
| hu um kang m0n tar nek aq mamper nang kost mu tak cokly ke :rokok:
eh tak set ke :dupa: maap2 salah | |
|
| |
m.o.n Pendatang
Jumlah posting : 14 Age : 39 Lokasi : malang Job/hobbies : c8 Mig33 id : m.o.n Registration date : 17.02.09
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI Thu Sep 17, 2009 1:53 am | |
| emboh kah ko sek angele c :S :emosi: | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: TRIK ADD NICK SENDIRI | |
| |
|
| |
| TRIK ADD NICK SENDIRI | |
|